Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:28:09+07:00
Ekonomi:
1.Transit dagang international
2.menambah dengan adanya hotel,restoran
3.mudah hubungan ekspor&impor
4.mudah menjalin hubungan kerjasama fengan negara asing

Transportasi:
1.Jalur transportasi international
2.memajukan alat transportasi
3.menambah devisa negara
4.permudah hubungan antar pulau

1 5 1
2014-08-27T19:29:40+07:00
Ekonomi: dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang waktu