Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T08:47:10+07:00
Fisiografis adalah salah satu cabang ilmu Geografi yang mempelajari suatu wilayah daerah atau negara berdasarkan segi fisiknya, seperti dari segi garis lintang dan garis bujur, posisi dengan daerah lain, batuan yang ada dalam bumi, relief permukaan bumi, serta kaitannya dengan laut.
1 5 1
2014-02-18T08:51:54+07:00
Fisiografi atau fisik geografi adalah ilmu yg mempelajari tentang proses atau patern bentukan keadaan alam sekitar mulai dari keadaan tanah, atmosfer biosfer akibat kegiatan kegiatan di atas bumi yg menyebabkan perubahan lingkungan sekitar, baik itu karena alami maupun kegiatan manusia yg berkontribusi dalam perubahan lingkungan