Jawabanmu

2014-08-27T19:12:40+07:00
Sebagai pedoman hidup negara , untuk membimbing manusia atas hukum
- Sebagai pandangan atau pedoman hidup
- Mempunyai tujuan yang jelas dalam bernegara
- Sebagai landasan idil negara
- Merupakan jiwa dan kepribadian bangsa
- Sebagai alat pemersatu bangsa
- Memberikan arah dan tujuan untuk menciptakan cita-cita bangsa
trimakasih atas jwbn yg benar .. maap sya salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:14:01+07:00
Sebagai pandangan atau pedoman manusia
mempunyai tujuan yang jelas dalam bernegara
sebagai landasan idil
sebagai alat pemersatu bangsa
2 5 2