Jawabanmu

2014-08-27T19:11:57+07:00
Iklim sedang
- banyak gerakan udara siklonal,
-tekanan uudara yang berubah ubah ,
- arah angin tidak menentu
- sering terjadi badai secara tiba tiba
iklim kutub
- terdapat didaerah kutub yang suhunya terus
menerus dalam keadaan rendah sehingga terdapat
salju
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:13:31+07:00
Iklim sedang:D bersuhu agakk dingin dan Memiliki 4 Musim.
Jika kutub memiliki 1 Musim dan slalu siang hari
1 5 1