Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:09:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Farmafologi adalah ilmu yang berhubungan dengan obat2an
1 5 1
2014-08-27T19:13:26+07:00
Ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan obat-obatan.
yang di pelajari dalam ilmu ini:
1.penelitian mengenai penyaki-penyakiit.
2.kemungkinan penyembuhan.
3.penelitian obat-obat baru.
4.penelitian efek samping obat-obatan.