Jawabanmu

2014-02-18T14:26:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mereka bersekolah dan belajar pada kelas yang sama dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMP, dan menyebut diri mereka sebagai Laskar Pelangi. Kisah sepuluh kawanan ini berakhir dengan kematian ayah Lintang yang memaksa Einstein cilik itu putus sekolah dengan sangat mengharukan, dan dilanjutkan dengan kejadian 12 tahun kemudian di mana Ikal yang berjuang di luar pulau Belitong kembali ke kampungnya.

  pagi hari              “bagiku pagi itu adalah pagi yang tak terlupakan  “ (hal 14)                            sore hari“situasi makin kacau ketika sore itu berita kunjungan burung pelintangmenyebar ke kampong dan beberapa nelayan batal melaut”  (hal 187)
malam hari "malam ini kami menginapdi masjid al-hikmah karena subuh nanti kami                      mempunyai acara seru ,yaitu naik gunung “ (hal 285)