A. 18 km/jam = ... m/s
b. 36 km/jam = ... m/s
c. 25 m/s = ... km/jam
d. 15 m/s = ... km/jam
e. 2400 kg/m^3 = ... gr/cm^3
f. 700 kg/m^3 = ... gr/cm^3
g. 13,6 gr/cm^3 = ... kg/m^3
h. 0,8 gr/cm^3 = ... kg/m^3
i. 10 mikro gr = ... kg
j. 100 mikro A = ... mA
makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:15:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 18 km/jam = 5 m/s
b. 36 km/jam = 10 m/s
c. 25 m/s = 90 km/jam
d. 15 m/s = 54 km/jam
e. 2400 kg/m^3 = 2.400.000 gr/cm^3
f. 700 kg/m^3 =700.000 gr/cm^3
g. 13,6 gr/cm^3 = 0,0136 kg/m^3
h. 0,8 gr/cm^3 = 0,0008 kg/m^3
i. 10 mikro gr = 0,0000001 kg
j. 100 mikro A = 10 mA
1 5 1
2014-08-27T19:20:15+07:00
A. 5 m/s
b. 10 m/s
c. 6 km/jam
d. 15km/j