Jawabanmu

2014-08-27T19:07:43+07:00
Karena berada di kawasan perdaganngan dunia sehingga membuat indonesia ekonomimya bagus
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:19:46+07:00
Keuntungan di bidang ekonomi:
1. indonesia merupakan jalur perdagangan antar asia-australia maupun seluruh dunia
2. mempermudah jalur ekspor dan impor
3. kaya akan hasil laut
4. sumber daya alam yang melimpah

keuntungan dibidang transportasi:
1. indonesia sebagai jalur lalu lintas internasional
2. indonesia menjadi salah satu negara objek wisata

keuntungan dibidang komunikasi
1. membuat hubungan internasional yang baik, karena indonesia merupakan jalur lalu lintas internasional yang mempermudah bangsa lain berkontaksosial dengan indonesia
2. budaya asing (yang dapat dicontoh) berkembang di indonesia, tetapi budaya asing yang tidak dapat dicontoh juga bisa berkembang di indonesia
3. masyarakat indonesia sendiri bisa mempelajari berbagai bahasa asing dari mancanegara ataupun masyarakat indonesia bisa mempelajarinya langsung ke negara yang berkaitan tersebut

semoga dapat membantu, maaf kalo ada yang kurang ataupun salah. saya juga baru belajar.
2 5 2