Jawabanmu

2014-02-18T08:26:55+07:00
Mungkin kuli bangunan karena mereka bersatu untuk membuat sebuah bangunan yang besar
Polisi bersatu memberantas kejahatan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T09:04:56+07:00
Pemerintahan. Karena dengan begitu kita berusaha menjadi yang baik untuk negara dan juga bersih dari korupsi dkk. Karena kita tahu sendiri jika pemerintahan pasti belajar hukum tenunya tau dong gimana kalo org hukum terkena hukum