Jawabanmu

2013-12-21T13:04:02+07:00
Kalau tidak salah Jeremias Paah..

Maaf kalau tidak membantu^^
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-21T13:23:35+07:00
Jeremias Pah, 71 tahun, mengabdikan diri untuk melestarikan dan mempopulerkan Sasando. Kharismatik. Makin tua makin jadi. Bungsu dari dua bersaudara itu lahir 20 Oktober 1939. Ougust Pah, ayahnya, adalah pemain dan pembuat Sasando di Pulau Rote yang sering diundang memeriahkan acara hingga ke istana ( kerajaan ).
2 5 2