Jawabanmu

2014-08-27T19:00:51+07:00
Dapat menjemur baju setiap hari
dengan iklim tropis, maka indonesia memiliki curah hujan cukup dan matahari sepanjang tahun. hal ini sangat menguntungkan indonesia dalam bidang pertanian. maka dengan itu indonesia bisa di tanami berbagai macam jenis tumbuhan
terimakasih atas jawabannya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:01:53+07:00
Temperatur udara tidak ekstrim,petani bisa panen setiap tahun, punya hutan tropis, curah hujan tinggi, di bagi menjadi 3 bagian waktu