Jawabanmu

2014-08-27T18:58:46+07:00
Keuntungan:tidak mencemari udara,   Kerugian : capek
keuntungan : bebas polusi udara, dapat menjaga tradisi angkutan tradisional, dan angkutan tradisional meerupakan sesuatu yang khas bagi tiap negara. kerugian : lebih banyak memakan waktu jika bepergian memakai angkutan tradisional tersebut, dan banyak memakan energi.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:05:36+07:00
Kenutungannya: tinggal menimbulkan polusi (udara)
kerugiannya: waktu tempuhnya agak lama
2 5 2