karena Indonesia memiliki banyak agama dan kepercayaan, jika sila 1 tidak diubah itu berarti menentang hak beragama, dimana seolah-olah dasar negara memaksa semua orang untuk beragama Islam

Jawabanmu

2014-08-27T18:58:13+07:00
Karena untuk mengtoleransi antar umat beragama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:59:05+07:00
Karena warga indonesia bagian timur tidak setuju karena sebagian penduduk beragama kristen, jadi Drs.Moh Hatta mengajukan peubahan kepada Ir.soekarno untuk memngubah sila per1 agar indonesia yg baru merdeka tindak terpecah belah
1 5 1