Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:58:50+07:00
Marsinah dibunuh karena terlibat dalam demonstrasi buruh yang terjadi di PT. Catur Putra Surya
Makasih
ok
Solusinya
maaf saya tidak tau mengenai solusinya
2014-08-27T19:23:16+07:00
Marsinah dibunuh karena terlibat dalam suatu demonstrasi di PT. catur putra surya
Solusinya .
maksudnya
Itukan penyebab kalo misal solusinya gimana ?
maaf saya kurang tau kalau solusinya