5. Sidang PPKI pada tanggal 18 Agustus
1945 mengambil keputusan penting,
antara lain ....
a. membentuk Komite Nasional yang
bertugas membantu presiden
b. penetapan susunan kementerian
c. pembentukan Tentara Keamanan
Rakyat
d. memilih presiden dan wakil presiden
Republik Indonesia
6. Sidang kedua PPKI 19 Agustus 1945
menghasilkan keputusan, antara lain
membagi wilayah Republik Indonesia
menjadi ... provinsi.
a. delapan
b. dua puluh
c. dua puluh tujuh

2

Jawabanmu

2014-02-18T07:48:37+07:00
Jawaban nomer lima bisa yang A dan D dan nomer 6 jawabannya A
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T10:56:46+07:00
5.a. membentuk komite nasional yg brtgs membantu presiden 6.a delapan
3 3 3