Jawabanmu

2014-08-27T18:56:32+07:00
Cat, dog, dolpin, tiger, horse, rabbit, crocodile, monkey, chicken, mouse, bird,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:15:17+07:00
Cat, dog, rabbit, leopard, panther, tiger, lion, crocodile, owl, centipede, spider, tarantula, sparrow, hyena, cheetah, badger, hamster, guinea pig, squirrel, hedgehog, pig, cow, sheep, buffalo, bull, ant, bee, butterfly, caterpillar, dolphin, shark, penguin, polar bear, bear, seal, sea lion, crab, turtle, salmon, shrimp, bat, dingo, mosquito, giraffe, elephant, tuna, ape, monkey, chimpanzee, chicken.

udah 50. tinggal cari setengah lagiiii. glad can help you my friend!