1.ciri utama dari wilayah indonesia bagian barat adalah

2.tanah yang terbentuk dari hasil pengendapan di tempat tempat yang lebih rendah adalah tanah

3. persamaan keadaan alam antara indonesia dan jepang adalah sama sama memiliki

4.tanah organosol tidak begitu baik untuk usaha pertanian sebab

2

Jawabanmu

2014-08-27T18:54:59+07:00
Jawabannya: karena tanahnya tidak subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:58:28+07:00
1. panas dan subur
dan sebagian ahli membgi indonesia atas tiga wilayah geografis utama yaitu kepulauan sunda besar kepulauan sunda kecil dan kepulauan maluku dan irian

4.karena 
Tanah organosol merupakan tanah hasil pelapukan bahan-bahan organik.


3 4 3