Jawabanmu

  • rpov
  • Gemar Membantu
2014-08-27T18:54:56+07:00
Terletak diantara 2 benua : benua asia, australia dan 2 samudra : samudra pasifik, hindia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:54:58+07:00
~ Lalu lintas pelayaran wilayah perairan Indonesia ramai
~ Barang-barang produksi Indonesia lebih mudah dikenal di dunia
~ Kegiatan perdagangan di Indonesia semakin maju
~ Menambah devisa negara
~ Kegiatan pariwisata di Indonesia semakin meningkat
~ Terbentuknya kerjasama regional ASEAN
1 5 1