Jawabanmu

2014-08-27T18:55:51+07:00
Mendapat tanah yang subur sehingga dapat menanam apapun sepanjang tahun
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:25:47+07:00
Cuaca yang tidak terlalu exstrim membuat aktivitas di pertanian mudah dan tercukupnya pencahayaan dari matahari membuat tanah menjadi subur dan cocok pertanian.flora dan fauna yang berkembang dengan baik memudahkan petani memanfaatkan tenaga hewan untuk membantu pekerjaannya contohnya:sapi,kerbau
2 5 2