Buatlah pertannyaan dari jawaban berikut!
rasa cinta itu juga harua terus kita tanamkan agar alam ibdonesia tetap mwnjadi paru paru dunia yang bermanfaat bagi kehidupan seluruh makhluk hidup dari masa ke masa.
tolong di jawab ya.makasih sebelumnya.

2

Jawabanmu

2014-08-27T18:52:58+07:00
Mengapa rasa cinta harus di tanamkan ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:57:57+07:00
Mengapa rasa cinta terhadap tanah air harus ditanamkan?
1 5 1