Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:53:21+07:00
Makna :
sayap melambangkan tanggal kemerdekaan yaitu 17
ekor ------------------------bulan-------------------------yaitu 8
leher------------------------tahun ------------------------yaitu 45
ada 5 sila pd lambang garuda
1.bintang
2.rantai
3.pohon beringin
4.kepala banteng
5.padi dan kapas
  • cach
  • Gemar Membantu
2014-08-27T18:55:03+07:00
Untuk mengetahui bahwa lambang negara kita adalah identitas negara,keagamaan negara,kemasyarakatan yang utuh , kecerdasan bangsa,ddl