Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:51:13+07:00
Slamat pagi, murid
slamat pagi, pak
saya guru bahasa inggria kalian. nama saya adlh windarto. saya tinggal di jalan selamet riyadi sukarta no 26
itu dari kamus bkn
nope.. tls sndr
maksud
maksud loe
  • Jacq
  • Gemar Membantu
2014-08-27T18:54:07+07:00
Selamat pagi para murid
Selamat pagi Pak Guru
Aku adalah guru bahasa inggrismu. Namaku adalah Windarto. Aku tinggal di 26 Jalan selamet riyadi surakarta.