Jawabanmu

2014-08-27T18:52:00+07:00
Ekonomi = letaknya strategis sehingga pedagang dapat keindonesia dengan mudah
tranportasi = dapat mengankut barang dengan banyak karena menggunakan kapal
komunikasi = <<< saya tidak tahu T_T
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:56:03+07:00
A. kaya akan hasil laut, wilayah hutan yg luas, kaya akan sumber daya alam, bisa berinteraksi dengan negara satu dan lainya, terjadinya proses ekspor dan impor yg luas

b. menjadi jalur persilangan ransportasi laut, menjadi jalur transi internasional, menjadi lalu lintas internasional, mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju
c. dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang, terbitnya hubungan internasional yg baik, kaya akan variasi bahasa,mudah menjalin relasi dengan negara lain.
tolong jawaban nya masing masing 2 ya