Jawabanmu

2014-08-27T18:47:30+07:00
Dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:48:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. membudayakan memakan makanan yang mengandung karbohidrat selain beras,seperti jagung, ubi, dan makanan yang mengandung karbohidrat lainnya
2. memberikan sosialisasi kepada masyarakat ttg makanan pangan selain beras
1 5 1