Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:48:03+07:00
Pengangguran Terbuka merupakan bagian dari angkatan kerja yang tidak bekerja atau sedang mencari pekerjaan (baik bagi mereka yang belum pernah bekerja sama sekali maupun yang sudah penah berkerja), atau sedang mempersiapkan suatu usaha, mereka yang tidak mencari pekerjaan karena merasa tidak mungkin untuk mendapatkan pekerjaan dan mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetapi belum mulai bekerja.
1 5 1
2014-08-27T18:49:04+07:00
Angkatan kerja yang tidak bekerja dan tidak memiliki pekerjaan, pengangguran terbuka bisa disebabkan lapangan kerja yang sangat sedikit