Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T05:44:00+07:00
-hanya bisa menjelaskan 1 objek
-struktur terbatas cuma 3(pernyataan umum,serangkaian argumentasi,kesimpulan)
woke woke kak thank
-_- bisa dilogika ternyata
2014-02-18T05:45:25+07:00
-hanya bisa menjelaskan 1 objek
-struktur terbatas cuma 3(pernyataan umum,serangkaian argumentasi,kesimpulan)

Tidak banyak menggunakan kiasan, sehingga terkesan tidak indah ^^
iku awkmu ta ted buted -_- wasem
tedy indigo lovers
Wkwkwk :v tapi jawabanku bener nda :v
woke"