Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:45:08+07:00
 Letak Astronomis : 18º LU-54º LU dan 73º BT-135º BT.3.       Letak Geografis : Asia timur menghadap ke Samudera Pasifik. 4.Batas-batas : Utara adalah Republik Rakyat Mongolia. Timur adalah L. Cina timur, dan L. Kuning. Selatan adalah Nepal, Bhutan, India, Myanmar, Laos, Vietnam. Barat adalah Pakistan dan Afganistan.
1 5 1
2014-08-27T18:45:43+07:00
Utara: Mongolia, Rusia. Barat:Krygyztan, Nepal. Selatan: Myanmar, Vietnam, Kamboja, laut cina selatan. Timur: Korea (utara & selatan), Jepang, Laut kuning