Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:43:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. peristiwa aceh th 1990
2. kasus tanjung priok th 1984
3. peristtiwa trisakti th 1998
4. tragedi semanggi th 1999
5. kasus tki di malaysia th 2002
2014-08-27T18:43:35+07:00
Diberitahukan pada suatu daerah terjadi pembantaian yang dilakukan oleh Militan Israel dengan Militan Hamas.Anda bisa meneruskannya sendiri bila anda mengetahui berita tentang Kejahatan diTimur Tengah