Jawabanmu

2014-08-27T18:44:57+07:00
Peta adalah gambaran seluruh permukaan bumi yang dibukukan.

manfaat: untuk mencari benua,wilayah,daerah, dan men
getahui negara mana pun. kalo gak salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:15:24+07:00
Peta adalah gambaran permukaan bumi pada bidang datar dgn skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi

1.Menunjukkan posisi atau lokasi suatu tmpt di permukaan bumi
2.Memperlihatkan ukuran (luas,jarak) dan arah suatu tmpt di permukaan bumi
3.menggambarkan bentuk2 di permukaan bumi
4.membantu peneliti sebelum melakukan survei untuk mengetahui kondisi daerah      yg akan diteliti
5.menyajikan data tentang potensi suatu wilayah
1 5 1