Jawabanmu

2014-08-27T18:40:58+07:00
Hikmahnya.adalah kita dapat merasakan kemerdekaan sampai saat ini
kalo jwb yg lengkap, smua orang kl itu jg tau
kita tidak boleh memilih presiden yang kejam
gk msuk akal, itu bkn trmasuk hikmah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:42:43+07:00
Hikmahnya adalah mengembangkan solidaritas internasional demi melawan penindasan oleh negara maju serta telah menjadi inspirasi bagi rakyat Afrika Selatan dalam melawan penjajahan dan membebaskan diri dari apartheid

oke makasih
sama-sama. and thanks udah nempatin jawabanku paling cerdas
okey