Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:42:10+07:00
Gery : bisa tolong bantu saya mengangkat meja ini ?
Tori : tentu
Geri :
Tori :

Mother : mama punya sesuatu untukmu, sayang. Tolong dibuka
Tika : wow, jam tangan baru! ....
Mother :
2 3 2
2014-08-27T18:42:26+07:00
Gery:mau kah kau menolong ku untuk mengangkat meja ini?
Tori:tentu..
Mother: aku punya sesuatu untuk mu..,tolong buka ini/itu
wow..sebuah jam baru