Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:41:29+07:00
Karena HAM adalah anugrah dari tihan yang melekat pada diri manusia sejak dalam kandungan sampai meninggal dunia
2014-08-27T18:42:25+07:00
Karena dalam UUD 1945 sudah jelas tertera dalam alinea pertama yang berbunyi "bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus segera dihapuskan..." dan juga memang sudah diberi anugerah oleh tuhan sejak lahir