Jawabanmu

2014-08-27T18:38:50+07:00
Sebagai jalur perdagangan internasional
Ekonomi :   -           terjadinya proses ekspor dan impor yang luas -          kaya akan hasil laut -          SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas) -          daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional -          bisa bertransaksi dengan negara satu dan lainnya melalui infrastruktur negara   Transportasi : -          sebagai jalur transit internasional -          sebagai lalu lintas internasional -          menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maj
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:41:10+07:00
Ekonomi = 1. terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
                  2. kaya akan hasil laut
transportasi = alat transportasi lebih modern, mudah untuk bepergian jauh
komunikasi = alat komunikasi lebih canggih, dapat mengenali berbagai macam bahasa
1 5 1