Jawabanmu

2014-08-27T18:38:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:42:40+07:00
1. Secara budaya, Indonesia dapat mempromosikan/mengealkan keanekaragaman budaya Indonesia terhadap negara lain (anggota ASEAN).
2. Secara politik, Indonesia dengan negara lainnya bisa saling membantu dalam urusan pertahanan negara.
3. Secara ekonomi, Indonesia bisa saling membantu perekonomian seperti kebutuhan - kebutuhan pangan, obat-obatan dll. yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, yang di negara Indonesia sendiri tidak ada.
26 3 26