Gajah, Kerbau, Kuda, Kijang, macan/cheetah
1.Berdasarkan data yang di atas, hewan manakah yang mempunyai kecepatan gerak paling besar?
2. Mengapa hewan-hewan tersebut memiliki kecepatan gerak yang berbeda-beda? coba analisis!
3. Kesimpulan apa yang dapat kamu ambil dari data tersebut?

2

Jawabanmu

2014-08-27T18:35:08+07:00
Yg paling cepat adalah macan,cheetah

yang paling besar kecepatannya adalah cheetah kaa,dia memiliki kecepatan 112 km/jam
analisisnya cheetah bisa berlari vcepat krn dia mempunyai kemampuan buat ngubah persneling pada tulangnya.dan selain itu cheetah juga bisa melompat saat berlari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:37:58+07:00
Cheetah, karena hewan memiliki bentuk tubuh yg berbeda,dan kekuatan otot yang berbeda. kesimpulan: gerak hewan berbeda-beda karena di pengaruhi dari bentuk tubuh,otot,dan tempat hidupnya
3 5 3