Jawabanmu

2014-08-27T18:35:31+07:00
Karena Pancasila ada DASAR negara kita jadi kita perlu menaati PERATURAN yang berlaku di Dalam PANCASILA

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:40:10+07:00
1. negara mampu membangkitkan kesadaran akan kemerdekaan, memeberikan orientasi mengenai dunia beserta isisnya, serta memberikan motivasi perjuangan untuk mencapai apa yang dicita-citakan.
2. dengan ideologi nasionalanya suatu bangsa dan negara dapat berdiri kokh dan tidak terombang-ambing oleh pengaruh ideologi lain serta dalam menghadapi persoalan-persoalan yang ada.
3. ideologi memberikan arah dan tujuan yang jelas menuju kehidupan yang dicita-citakan.
4. ideologi dapan memepersatukan  orang dari berbagai pandangan hidup bahkan dari berbagai ideologi.
5. ideologi dapat mempersatukan orang dari berbagai agama.
6. ideologi mampu mengatasi konflik atau ketegangan sosial.

maksihhh atas jwabannya.... yahh mutia21
kembali kasih :)