Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:34:40+07:00
Di hukum sesuai peraturan yang berlaku 
semisal di penjara yang setimpal dengan tindkanya
1 5 1
2014-08-27T18:41:02+07:00
Segala peristiwa yang bergejolak saat ini terang melanggar apa yang diamanatkan oleh Pancasila. Pancasila sebagai dasar negara mempunyai sifat imperative/memaksa, yang artinya setiap warga negara Indonesia (WNI) harus tunduk/taat kepadanya. Siapa saja yang melanggar Pancasila, maka harus ditindak menurut hukum yang berlaku, dengan perkataan lain pengamalan dan pelaksanaan Pancasila sebagai dasar negara disertai sanksi – sanksi hukum.