Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:31:32+07:00
Bentuk tubuh. meskipun panjang tubuhnya diatas rata-ratanya. tapi berbeda, sesuai namanya Biawak memiliki tubuh besar dan dapat memiliki panjang hingga 7-8 meter sedangkan Komodo hanya 2-3 meter. biawak kurusdan lehernya panjang
komodo agak berisi dan lehernya pendek. #bisa benar,bisa salah :)
1 5 1
2014-08-27T18:32:21+07:00
Komodo hanya hidup di darat, dan ukurannya lebih besar
biawak hidup di air dan di darat ,ukurannya lebih kecil ketimbang komodo