Jawabanmu

2014-02-18T16:10:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. anekot visi adalah sebuah visi yaitu sebuah impian yang dicita citakan. kalau anak kecil ditanyakan mau jadi apa besok? si anak kecil biasanya mau jadi dokter itulah impian seorang anak meskipun belum tahu bagaimana cara mewujudkan impian tersebut.

2.ada tukang becak yang miskin, dia punya anak 3 istri 1. salah satu anak nya itu penyakitan, dan tiba tiba kambuh, terus si tukang becak itu bingung, dia ga ada duit buat bawa anaknya ke rumah sakit. tapi akhirnya dia bawa anaknya itu ke rumah sakit, dan soal biaya itu belakangan katanya. pas nyampe rumah sakit, dia dikacangin samape berapa jam sama suster. pertama tama si tukng becak masih sabar sama sikap si suster, tapi lama lama dia marah marah sama si suster dan bilang ke si suster kalo anaknya sekarat, sisuster bingung dan menelpon seseorang dan kemudan dia bilang ke tukang becak kalo dokternya itu udah nunggu di lantai tiga. ceritanya itu si tukang becak itu ngira kalo lantai tiga itu lantai yang cuma ada tiga, pas dia tau kalo lantai tiga itu bangunan, dia malu. pas mau kelantai tiga, dia nyari tangga tapi ga ada ada, yang ada cuma lift. berhubung dia ga bisa cara make lift, dia frustasi dan ngajak anaknya itu kerumah sakit yang ada tangganya.


3.Rumah sakit itu tempatnya orang sakit, bukan rumahnya yang sakit. Sistem pelayanannya juga sangat melayani pasien yang sakit. Mulai dari memeriksa orang yang oleh dokter, bisa dikatakan dokternya itu dr. Ryan Thamrin alias DR.OZ dijamin deh belum diperiksa baru melihat dokternya aja sudah langsung sembuh.


4.anekdot dalam layanan publik KENYATAAN dalam FASILITAS Pada suatu kelas di SMA Suka Maju
seorang guru sedang mengabsen anak anak muridnya sebelum memulai pembelajaran. Bu Guru :Budi ?
Budi :Hadir bu !
Bu Guru :Caca ?
Caca :Hadir ibu ! Bu Guru :Joni ? Murid-murid: Gak tau bu,masih diluar kayaknya. (tiba-tiba Joni pun masuk ke kelas) Bu Guru :Joni abis dari mana saja kamu? Joni :Maaf bu,tadi saya abis makan di warung depan sekolah Bu Guru :Ngapain kamu kesana?kita kan sudah punya kantin disebelah UKS Joni :Itu kantin bu?saya kira petakan bu,kecil banget! (para murid langsung tertawa mendengar jawaban Joni) Bu Guru :Huss kamu ini masih mending ada kantin! Joni :Tapi benerkan bu? Bu Guru :Iya juga sih,rame banget lagi kayak pasar
Mendengar hal itu murid-murid pun hanya meng-iya kan dan bu guru pun kembali mengabsen dan kelas pun kembali normal.



5.dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya. dokter: "obat apa yang dimasukkan ke kopimu?"
pasien: "obat penurun panas biar kopi cepet dingin!"


semoga membantu a
ya

ini tambahannya 1 lagi jika kurang pas salah satu yg dia atas 
Seorang nenek yg sedang chek up di rumah sakit ingin mempertanyakan penyakiitnya , Dokter: ada keluhan apa nek ?? Nenek : sya menderita kencing manis kemariin ! Tpi sya sudah berobat ke klinik tong fang . Dokter : trus hasilnya bgmna ? Nenek : hasilnya kencing manis sya pindah ke muka sya dan saya tambah manis dan kelihatan mudah :D




semoga membantu ya :)

8 3 8