Jawabanmu

2014-02-17T22:22:29+07:00
Positif : mempercepat penggunaan alat,mengalihkan fungsi alat tradisional ke modern,adanya anti hama,pupuk anorganik,tanaman tidak mudah mati,banyaknya ilmu mengenai pertanian,dan adanya pembibitan untuk mempercepat pembuahan negatif : pengusir hama dapat mematikan hewan yg menguntungkan,adanya pembuatan rumah kaca dari pada alami. :)
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T22:28:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif
- meningkatnya hasil produksi
- cara bertani semakin mudah
- alat alat yang digunakan semakin maju
- cara pembasmian hama menjadi mudah
- cara menjual hasil pertanian semakin mudah
- produksi bibit unggul semakin banyak
- munculnya tanaman tanaman baru yang lebih berkualitas
- tanaman berbuah tidak menunggu lama dari proses penanaman
- buah yang dihasilkan lebih berkualitas

Dampak negatif
- musnahnya hewan yang menguntungkan akibat penggunaan obat obatan
- hilangya keanekaragaman hayati
- huilangnya jenis tumbuhan asli
- hilangnya alat alat pembajak sawah tradisional
- penggunaan peptisida dapat membuat pencemaran tanah dan berbahaya bagi manusia
- semakin sedikitnya lapangan pekerjaan



21 4 21
thnks sya ucpkn bukan klian yg udh jwb..
tpi, da gc. conth lain selain itu. klau klian tau, please. ksh tau sya y. soal.a kepepet bgt ni. dh larut mlm, gc snggp cri lgi (mikir mxsd.a)? oc "_"