Jawabanmu

2014-08-27T18:14:52+07:00
Mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:16:25+07:00
1 mengapa indonesia memiliki iklim moson tropis?
2 apakah keunggulan iklim muson tropis?
3identifikasi kekurangan masyarakat yg tinggal di iklim muson tropis
4apakah perbedaan iklim muson tropis dengan iklim subtropis?
5identifikasi kelebihan masyarakat yg tinggal di iklim muson tropis!
1 5 1