Jawabanmu

2014-08-27T18:10:07+07:00
Kalimantan dan sekitarnya
MANA LAGI
ya mna ya.... coba tanya ke BMKG...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:21:39+07:00
1. Daerah yang mendapat curah hujan antara 2000 - 3000 mm per tahun,
    meliputi Sumatera Timur, Kalimantan Selatan, dan Timur sebagian besar
    Jawa Barat dan Jawa Tengah, sebagian Irian Jaya, Kepulauan Maluku dan
    sebagian besar Sulawesi. 

2. Daerah yang mendapat curah hujan tertinggi lebih dari 3000 mm per tahun
    meliputi dataran tinggi di Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, dataran tinggi
    Irian bagian tengah, dan beberapa daerah di Jawa, Bali, Lombok, dan
    Sumba.

1 5 1