Jawabanmu

2014-08-27T18:13:46+07:00
Sebab Umum 1.Kegagalan liga bangsa2 (LBB)Dalam menciptakan perdamaian dunia 2.Negara2 maju saling berlomba memperkuat militer dan persenjataanya 3.adanya politik aliansi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:18:53+07:00
Sebab umum :
- adanya pertentangan faham demokrasi, fasisme, & komunisme
- Negara" many saling berlomba memperkuat militer & persenjataannya
- Adanya politik aliansi
Sebab Khusus:
- penyerbuan Jepang ke pusat angkatan military Amerika di Pearl Harbour
- Penyerbuan Jerman ke negara Polandia
- Italia menyerang Afrika Utara
1 5 1