Jawabanmu

2014-08-27T18:09:51+07:00
1pengunaan pupuk kimia
2.sampah yang tidak terurai sempurna
3penggunaan pestisida yg merusak tanah
4.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:15:02+07:00
1.sampah plastik, pecahan kaca, logam maupun karet yg di timbun dlm tanah.
2. sisa pestisida dri kegiatan pertanian yg meresap ke tanah.
3. limbah deterjen yg di buang ke tanah.
4. pengikisan lapisan humus ( topsoil ) oleh air.
5. deposit senyawa asam dari peristiwa hujan asam
1 5 1