Jawabanmu

2014-08-27T18:05:06+07:00
Dampak negatifnya yaitu  banjir,tanah longsor,asap tebal dan hewan-hewan kehilangan habitat
makanya sekalian tanyain -_-
maksudnya tindakan pencegahan
yang kamu maksud itu
aku nih udah pakar kok diremein
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:06:44+07:00
-menyebabkan tanah longsor di sekitar lereng gunung
-memicu terjadinya erosi
-mencemari udara
-terjadinya banjir (dikarenakan tidak ada penyerapan )
-merusak ekosistem mahkluk hidup