Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:03:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jambu dilempar Tono.Ikan mas dimasak Bu Susi.Ayam dipukul Udin.Novel dibaca Andi di kamar.Baju yang bersih telah disetrika Ibu.Pameran itu akan dibuka oleh Pak Bupati.Buku itu sudah kubeli.
Kematian Tidak Akan Kita Tau . Allah Adalah Segalanya :D :D :D
2014-08-27T18:04:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ani dipinjamkan pena oleh Sinta
Kepompong diejek semut karena bentuknya yg jlk
Ibu dibantu oleh adik ketika membersihkan rumah
Bola ditendang oleh Ibnu
Sinta dimarahi oleh guru karena tidak membuat pr