Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:02:08+07:00
Butuh Uang. Jual rumah cepat tanpa perantara Luas tangan 230m Luas bangunan 180m. Legal strategies. tersedia Fasilitas PAM, Telepon, dengan listrik 900watt. Hubungi (0271) 76509787
makasii kak
yw^^
sorry ya bnyk typo ^^v
iyya gpp:)
2014-08-27T18:02:22+07:00
Butuh jual rumah cepat ,tanpa perantara. luas tanah 230 m ,bangunan 180 m, letak stategis, air pam+tlp 900 watt hubnginnya ke no (0271) 76509787