Jawabanmu

2014-08-27T17:56:52+07:00
1. karena dapat menyebabkan hutan gundul
2. sebagai pendaur ulang udara
3. tidak menebang pohon sembarangan..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:59:33+07:00
1. karena kalo kita menebang pohon sembarangan itu akan menimbulkan bencana banjir , tanah lingsor dan kurangnya oksigen dimuka bumi ini .
2. manfaat pohon bagi manusia adalah sebagai paru paru dunia .
3. reboisasi dan menggunakan sistem tebang pilih .
3 5 3