Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk muka bumi, seperti dataran tinggi akan dimanfaat kan penduduk sbg perkebunan
dan dataran rendah sbg tempat pertanian
3 3 3
2014-08-27T17:57:18+07:00
Bentuk muka bumi dengan kaitan aktifitas penduduk contohnya 
jika kita berlayar padea laut lepas pasti nggak ketemu2 ujung nya