Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:54:01+07:00
Bugar
kemenangan
jatuh
berantakan

smoga bs membantu.. :)
1 5 1
2014-08-27T17:54:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fit = cocok
victory =kemenangan
fall = jatuh
mess=berantakan